potretan kecilku :D

ting tung :v

ODT BARA MANSA 2013 :D

Assalammualaikum everybody :D.
Dah cukup lama nih aku gak nulis di blog :p. Maaf ya, aku mulai off. Sakjane aku tu dari kemaren mau nulis cerita, tapi gak sempet gitu deh. Habisnya dari kemaren, aku pulangnya mesti nunggu matahari tenggelem dulu *hehehe.

Dan hari ini, siang ini tanggal 25 September 2013, pukul 13.25 wib, aku sempetin buat nulis *kembali. Aku kali ini mau nulis cerita tentang ODT tahun 2013. ODT adalah orientasi dasar penegak #yaiyalah. Terus acaranya ngapain aja tuh? Naah, jadi begini. Di ODT ini acaranya adalah kita dari pihak pramuka, mengadakan semacam orientasi buat adek2 kelas gitu deh, tapi di bidang pramuka pastinya. Acaranya kece. Ya, walaupun di sana-sini gak sedikit ada masalah yg silih berganti mendatangi kita. But, we keep spirit! ( ^O^)9. Hari pertama jadwalnya adalah pengenalan pramuka BARA MANSA. Hari kedua full dengan macem2 perlombaan. Dan yg hari terakhir adalah hari paling menyenangkan. Karena apa? Karena kita acaranya di luar madrasah bro! :D. jadi hari terakhir adalah jadwalnya perjalanan bhakti. Oya, aku di sangker ODT kali ini jadi PDD loh. Bersama partnerku yg satu itu, sang ketua OBB, ya Rausan Fikri. Nih orangnya xD
 Aku merasa beruntung bisa berpartner dgn dia. Karena apa? Karena dia bisa membantuku membuat pamflet. Hahaha itu memang kelemahanku. *thanksfullyRaussaaaan :D. aku jadi kesebeb sama waktu ketika aku jadi peserta ODT taun lalu *2012. Dulu aku juga sempet moto waktu aku habis nyemplung di kali. Dan aku bergumam di dalam hati *taun besok aku bisa gak ya, moto di sini lagi?* dan ternyata Allah mendengar doaku itu. Dan jadilah, aku di taun 2013, jadi PDD. Jadi PDD itu ada enaknya ada pula paitnya. Tapi lebih mayoritas enaknya syih :p. gak enaknya apa? Gak enaknya itu adalah, kita jadi kaya orang yg sok sibuk gitu deh *emangsibuksyiih*, lari ke sana ke mari, mengambil posisi foto yg baguss. Tapiii, enaknya adalah, di kala semua peserta dan sangker sedang upacara berdiri panas2an, nah gue, bisa jalan2 bebas gitu deh. Ngiup ceritane :p. di sisi lain, gue juga bisa narsong gilak! Tapi aku tau diri kok orangnya, jadi ane jarang klo masalah narsong2 begituan, hehehe. Di akhir acara para sangker pada goyang caisar lohh. Hahaha tapi aku gak ikut goyang, soalnya aku gak bisa dan aku harus moto juga syiiih. Yasudahlah~  Nah, aku sekarang bingung mau cerita apa lagi, yaudah deh cukup sampe sini dulu cerita ane tentang ODT taun ini. Oya, aku masih syok akan kejadian yg ter jadi di depan klas 12 IPA itu! Pa meneh aktingnya kak Asyrof dan BPH lainnya, oh God. Ternyata ! -_-
*Nih foto pradana AB dan RN

*nih fotoku sama peserta ODT

*foto kerajinan dri barang bekas #owl


*waktu lagi makan siang :D
oke , sekian dulu yaah :D 
KEEP LA ABASA ! \( ^O^ )/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar