potretan kecilku :D

ting tung :v

About My Sist :)


Hai stalker Greeneed :D
Gimana ni kabarnya? *semoga baik-baik aja ya*
Eeemh, oke sekarang aku lagi punya mood buat mbikin sebuah catatan tentang si my Sist.
 Sebenarnya aku bingung kenapa, dia ada yang membencinya. Oke, aku tau kalo di orangnya galak, tapi sebenarnya dia itu orangnya baik lho Green J. Mungkin kebanyakan orang liat dia dari satu sisi yang dia milki yaitu sisi *kebuasannya* xD
Tapi jujur, aku sayang sama dia. Aku udah nganggep dia kaya kakak perempuanku yang kedua. Sebenernya aku udah punya kakak sih, tapi ini beda. Kalo yang itu aku sering ketemu di rumah, tapi kalo yang ini aku sering atau bahkan setiap hari aku bertemu dengan dia di sekolah. Ada persamaannya lho, persamaannya aku sering berkelahi dengan kedua kakakku ini. Aku seneng, soalnya aku dipanggil dia “little sist.” Dan juga aku manggil dia “Sist.” Dia sekarang masih duduk di kelas 11 IPA 3. Aku mau sedikit cerita tentang dia. Jadi gini, dia itu orangnya sebenarnya enak2 aja kalo diajak ngobrol apalagi buat diajak ketawa *kriteriaku bgt* *mah ngipin -,-*. Aku setiap malem *hampir sih* sering chat bareng sama dia, ya yang kita obrolin kadang2 bermutu dan yang paling sering obrolan yang gak mutu *haha :D*. Oya, tadi dia ngajak aku buat nonton sparing basket. “Dek, ayo kesana nonton basket.” Waktu itu sebenernya aku juga agak bosen sih, soalnya nunggu jemputan yang lama bgt datengnya. Yaudah deh, aku penuhin ajakannya dia. Seru juga nonton basket sama dia. Tadi itu sparing antara Alnesa sama SMA N 11. Keren lo Green J.
****                    
Aku masih inget, waktu itu malem hari pertama nyampek di base camp PDT. Aku malem itu, tidur di luar sama dia berdua *romantis bro*. soalnya aku telat mboking tempat tidur di dalem tenda, tapi ya gpp lah dibuat asyik aja J. *jujur* aku malem itu kedinginan bgt, terus dengan MTD *muka tanpa dosa* aku ndesel-ndesel ke dia. Wuiiih, lumayan anget lah :p *modus? yoben*. Dan keesokan harinya, masya’ Allah, badanku sakit semua. Dan dengan tanpa basa-basi dia langsung ngomong ke aku. “Dek, sini tak pijitin.” “Ha? Kamu mau mijit aku?” “Mau gak dek?” “Ya maulah mbak.” *lumayan toh :p*
Pijatan mbak Vinna ketika itu sangatlah sakit, dan agak lumayan membuat badanku tidak pegel. Karena aku merasa aneh dengan pundakku yang habis dipijat. Aku pun langsung ke kamar mandi. Masya’ Allah ternyata dari tadi mbak Vinna mijit pundakku yang lecet to. Ya , pundakku lecet karena aku membawa beban yang sangat berat dan aku waktu itu salah menggunakan tas. *pie meneh* Aku sempat merintih kesakitan, tak ada satu orang yang tahu ketika itu. Tak apalah, aku pendam saja  -,- .
                                                                 ***
Nah Green , kejadian baru2 ini, kemaren hari Kamis kan libur, kami panitia ODT dan BPH pramuka datemng ke sekolah dengan acaranya masing2. Pada malem harinya, aku melakukan ritual seperti biasa dengan dia. *ya chatingan lah :p*. aku bilang nih ke dia “Mba, besok kamu ke ssekolah kan?” “iya lah dek kan aku inventaris barang. Mang kenapa dek?” “Eee, gpp mb, oya besok klo kamu berangkat kamu bakalan ketemu malaikat lo!” “Ha? Malaikat? Siapa dek? Mau *piiiiiip* po? Kan gak ada malaikat selain dia :p”. weh malah mbak Vin, nyambung ke *piiiiiip* lana. Padahalkan aku cuma mau bilang kalo besok itu ada malaikat yang dateng ke sana  pake, pakaian warna HIJAU! Mah nyambung ke Mau *piiiip*. Ya sudahlah, hingga saat ini dia belum ngeh dengan malaikat yang aku maksud. Dia pun masih kepo dengan malaikat itu. *bukan Rokib Atid lo mb* :p
Oke stalkerku J ini sedikit sebuah catatan harianku tentang my Sist. Insya’ Allah aku bakal ngepost lagi tentang dia. Tunggu aja kelanjutannya. By Greeneed J



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar