potretan kecilku :D

ting tung :v

Jelajah Budaya Amazing :D


Haii..
Assalamualaikum kawan..

Puji syukur kami *terutama aku* panjatkan atas keberhasilan yang berhasil kita raih kemarin
tepat pada tanggal 26 Mei 2013 pada hari Minggu. Kami perwakilan sangga putri *aku, Putri, Diah, Lisfy, dan Grandis* dan perwakilan sangga putra *Rausan, Azid, Yorici, Hilman, dan Nasrul*, berhasil meraih juara sangga terbaik putra dan sangga terbaik putri. Yang lebih menyenangkannya lagi, kami sangga putri take disangka dan dinyana menjadi juara 3 yel-yel kebangsaan. *padahal aku mengira aku dan temen-temen bakal dapet juara 1 atau 2* ya sudahlah take apa~. Tapi emang sih, ada yang lenih keren lagi yel-yelnya. Yaitu dari kode 9 putri, *sumpah* mereka kece. Karena mereka menggunakan busana atau pakaian daerah gitu *but, we keep hapy about this*. Nih ya, sak jane aku nggak nyangka sama sangga putra kita *yg gak menang yel2 kebangsaan*. Soalnya ni ya, aku liat-liat, antara yel2 putri dan putra dari pangakalan MAN, aku punya pandangan kalo sangga putralah yang akan kece dan menang *tapi Allah berkehendak lain*. Eh, tau gak kalian? Siapa yang mbuat koreografi yel2 putri aku? Mau tau gak? *mauuu*. Jadi gini, pasti kalian gak bakal percaya kalo akulah yang menjadi koreo secara keseluruhan yel2 kita. *tapi tetep ada masukan dari temen2*. Aku agak terheran2 ki sama yel2 kita kok bisa menang. Jadi aku masukin budaya jawa yang khas akan gerakan yang lemah gemulai itu. Terus dari kak Puput, dia masukin budaya Papua gitu. *pokoknya kece deh*. Urut-urutannya, kita pertama kali masuk, angkat tangan kita, terus nyanyiin lagu mars Jogja, daaan berlanjutlah tarian-tarian kece kita. J
Oya, disepanjang perjalanan kita selalu yel2an bareng loh. Rute penjelajahan kali ini dalah rute Kota Gedhe dan sekitarnya. Kita mulai jalan dari Pesanggrahan Rejowinangun, dan berakhir di Masjid Agung Kota Gedhe, di kelurahan Purbayan, yang memilii kode pos 55173. Kenapa aku bisa hafal kode pos kelurahan Purbayan? Soalnya aku udah hapalin semua kelurahan yang ada di kota Gedhe. Rejowinangun kode pos 55171, Prenggan kode pos 55172, dan untuk Purbayan kode pos 55173. Tapi hapalan itu take bermanfaat buat acara jelajah kemaren, soalnya gak ada soal tentang kode pos kelurahan *asyeem* -_-.
Eh, kita depet kode dengan nomer punggung putri 8, sedangkan yang putra (MAN) mendapat kode 5. Kami kemarin mendapat kenalan dari kode putra 8 dari SMK Nasional. *Grandis langsung mbribik* :p.
Kami saling bekerja sama ketika menjawab soal dan kompak ketika menyanyikan yel2. Aku berkenalan dengan salah satu dari mereka, namanya kak Aziz, dia sekarang duduk di kelas 2 SMA. Sungguh menyenangkan ketika kita punya teman baru J.
Ketika pemgumuman lomba, aku deg2kan banget. *entahlah*, ketika sampai dipengumuman bahwa kita jadi pemenang di yel2 kebangsaan, kami langsung teriak. Apalagi waktu pengumuman juara sangga Terbaik *dag dig dug2 mulu*,. Dan semakin menjadi2 jadilah kita ketika itu. Aku dan Puput langsung berpelukan bahagia. :D
Oke, penutupannya kita semua bersalaman dan foto2 bareng dengan membawa 3 piala :D. eh, ada satu lagi, kita ikut lomba jelajah budaya ini TIDAK MENDAPAT RESTU DARI MADRASAH! Tak apalah, kita sudah berusaha untuk jadi yang terbaik. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar